Kamis, 05 Desember 2013

SAKIT ITU

Beberapa hari ini badan terasa kurang fit dengan banyak pekerjaan sangat menumpuk, sebenarnya sudah terasa dari minggu sebelumnya dengan gejala sakit kepala yang nggak hilang-hilang walaupun sudah minum obat sampai beberapa kali. Nggak tahu penyebabnya mungkin karena makan duren waktu pergi  ke kantor cabang untuk suatu pekerjaan, sejak itu sakit kepala mulai terasa tidak seperti  biasanya. Ada yang kasih tahu mungkin gejala darah tinggi karena kebanyakan makan duren di umur saya yang sekarang.

Tetapi Allah menciptakan Alam Semesta ini  apapun bentuk dan macam ciptaannya pasti ada maksud dan manfaatnya untuk setiap walaupun kadang kita menganggap itu sepele. Sekarang ini banyak ditemukan banyak tumbuhan yang selama kita anggap sepele dan tidak begitu bermanfaat bisa dijadikan obat berbegai macam penyakit ringan maupun berat.

Seperti yang saya alami sekarang yang mungkin darah tinggi ada tanaman atau buah yang bisa kita konsumsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi untuk menjaga ketergantungan kita terhadap obat-obatan kimia. Selalu ada sisi positif dan negatif yang kedua kalau seimbang akan sangat bagus apabila sisi negatifnya terlalu berlebih maka nilai positif dapat memberikan keseimbangan. Apabila sesuatu terkena kotoran maka sisi bersih harus kita lakukan, jika kita ngantuk obatnya tidur, kopi atau minuman energi hanya menahan sesaat saja tidak menyembuh tidak memberikan keseimbangan kepada rasa kantuk kita.

Selalu ada lawan kata sebagai penyeimbang keadaan sekarang yang berjalan, ada atas ada bawah, ada kaya ada miskin, nggak mungkin seseorang selalu diatas terus masak kita naik ke genteng nggak turun-turun, apa mungkin kita minum air satu gelas airnya nggak habis-habis sama juga seperti cita-cita semua orang yang pengen kaya, kalau semua jadi kaya siapa yang akan jadi pekerja, siapa yang akan kita bagi harta kita sebagai shodaqoh, sebagai zakat yang merupakan ibadah yang sangat di sukai Allah.

Kembali ke sakit Allah memberikan nikmat sehat untuk instropeksi kepada kita, Allah memberikan nikmat sakit sebagai penyeimbang nikmat sehat kita untuk selalu ingat kepada Allah, maka nikmatilah jika kita sedang diuji sakit jangan mengeluh Allah mengingatkan kita dengan memberikan sakit, Allah melunturkan atau sebagai penebus dosa-dosa yang telah kita lakukan tanpa sadar.

Penelitian terakhir menyebutkan bahwa air liur kita dapat menyembuh orang dengan keluhan darah rendah, kalau tadi sakit darah tinggi ada tumbuhan atau buah-buahan tertentu yang dapat menekan terjadi darah tinggi ini cukup dengan air liur kita pengen tahu cara dan mencoba untuk yang darah rendah “ COBA ANDA MELUDAH KE MUKA ORANG YANG SAKIT TEKANAN DARAH RENDAH DIJAMIN DALAM WAKTU YANG SINGKAT TEKANAN DARAH AKAN MENINGKAT “


GOOD BLESS YOU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar